Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar Yang Lagi Marah

Di Kata Cinta

Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar Yang Lagi Marah

Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar Yang Lagi Marah – kata2indah.com – Mohon maaf yaitu satu perbuatan mulia seseorang muslim, apabila kita terasa bersalah, atau cemas ada kata ataupun perbuatan yang dinilai bersalah sebaiknya kita selalu mohon maaf pada orang yang berkaitan.

kata kata maaf buat pacar karena sudah menyakiti hatinya – Tetapi nyatanya, ada perbuatan yang lebih mulia dari mohon maaf, yaitu memaafkan. Kerapkali kita susah memaafkan kekeliruan orang lain, seringkali orang berkata, ”enak saja mohon maaf, saya telah terlanjur sakit hatii sekali! ”, atau “saya dapat memaafkan, namun tidak dapat melupakan” atau apa sajakah yang kecenderungannya kita tak dapat memaafkan kekeliruan orang lain.

Sebelumnya: Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik

kata kata maaf buat pacar yang lagi marah – Kekeliruan yang pernah anda kerjakan untuk seorang kadang-kadang merasa demikian besar, hingga tak gampang untuk memperoleh kata maaf. Bila sekian, anda butuh membuat kata kata romantis untuk mohon maaf pada orang itu.

kata kata minta maaf buat pacar yang tersakiti Walaupun sesungguhnya kata kata tidaklah mempunyai kemampuan sebesar tindakan riil, tetapi sekurang-kurangnya bila anda mengatakannya dengan penuh keseriusan, pastinya akan bikin orang yang pernah anda sakiti memberi sedikit celah pintu maaf pada diri anda.

kata kata minta maaf buat pacar yang kecewa Jadilah orang yg tidak malu untuk mohon maaf, sesulit apa pun itu. Gigihlah membuat kata kata untuk menarik simpatinya supaya dia memberi peluang pada anda untuk lakukan perbuatan yang bisa membuatnya memberi maafnya pada anda.

Kata kata romantis untuk mohon maaf sesungguhnya hanya pancingan untuk memperoleh perhatian dari orang yang membenci anda. Perlihatkan kepadanya kalau anda benar benar serius menginginkan mohon maaf padanya.

Bila perhatian bakal keseriusan itu sudah anda peroleh jadi anda sudah memperoleh secercah harapan untuk memperoleh maaf darinya. Bila anda sudah memperoleh secercah harapan itu, jadi waktunya anda membuat tindakan mohon maaf yang lebih riil dengan lakukan perbuatan perbuatan yang bisa membuatnya memberi maaf.

Sebab, kata kata tidaklah suatu hal yang gampang diakui. Beberapa orang yang gampang keluarkan kata kata manis dari mulutnya tetapi sebenarnya hal itu tak benar enar dari hatinya.

Maafkan aku atas semua yang terjadi. Maafkan aku atas kebohongan yang ku perbuat.

Sayang, maafkan aku. Maafkan atas semua kesalahanku. Datanglah kemari. Mungkin kamu sudah tidak bisa mempercayaiku. Maafkan atas kekecewaan yang telah aku berikan.

Maafkan aku karena ketidaksempurnaanku ini. Aku akan mengubahnya untukmu. Mengubah apa yang sebelumnya telah membuatmu sakit.

Tolong maafkan aku sayang. Mungkin kamu masih belum mengerti sekarang. Aku akan menunggumu hingga jiwamu lebih merasa tenang. Kamu harus tahu, aku tidak pernah bermaksud untuk menyakiti hatimu.

Aku lupa bahwa cintamu begitu sangat besar dan sekarang Aku telah menghancurkannya. Maafkan aku sayang. Mungkin hanya kata maaf yang bisa aku katakan.

Semalaman aku bingung untuk berkata apa agar engkau memaafkanku. Aku tidak tahu harus melakukan apa agar kau kembali tersenyum kepadaku. Kembalilah, aku akan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi.

Maafkan aku atas semua kesalahan yang telah aku Lakukan. Aku ingin hati kita menyatu kembali.

Andai waktu bisa berputar, maka Aku ingin engkau berada di sini, memaafkan kesalahanku dan merajut kembali cinta yang telah lalu.

Aku akan melakukan apapun agar kamu dapat memaafkanku. Tidak ada hal yang paling berharga saat ini kecuali kamu kembali kepadaku.

Jika kamu dapat memafkan aku dan memberi aku satu kesempatan lagi, aku bersumpah untuk menebusnya dengan cara mencintaimu dengan tulis hingga akhir nanti.

Percayalah padaku, jangan pernah menyerah untuk mencintaiku. Aku minta maaf atas rasa sakit itu. Aku berjanji akan mengubahnya menjadi lebih baik. Maafkan aku.

Sayang tolong maafkan atas apa yang terjadi. Rasa sakit yang kamu alami akan aku ubah menjadi bahagia.
Aku hanya seorang manuasia yang tak sempurna, aku salah, maafkan aku. Ayo kembali.

Mungkin memang sudah tidak bisa diubah. Namun jika kamu memberi aku satu kesempatan lagi, Aku akan berubah menjadi lebih baik. Maafkan aku sayang.

Maafkan aku, jika waktu untuk kita tetap bersama telah tersita sangat banyak sekali karena pekerjaanku ini, tapi kamu percayalah, dimanapun aku. Aku selalu akan memikirkan kamu sayangku

Aku ini memanglah bukan yang tahu menahu untuk perihal masa depan kita, tapi maafkan aku jika aku akan memutuskan untuk tidak akan lagi mengulanginya. Berikan aku peluang dan kesempatan sekali ini saja.

Maafkan aku sayang, hari ini aku telah melakukan hal yang sudah aku kujanjikan untuk tidak akan kulakukan. Semoga saja tidak akan terjadi apa apa di antara kita semoga saja kita bisa tambah dekat 🙂

Sayang maafkanlah aku jika aku ini masih mempunyai impian ini untuk hidup bersama kamu dan ini adalah suatu perkara yang mustahil dan hal yang tak pernah aku inginkan

Maafkan aku , jika Sekiranya aku ini tak lagi mampu, Untuk Mencurahkan semua yang bertentangan dengan isi hatiku.

Maafkan aku jikka akulah yang selalu berlebihan didalam hal untuk merindukan kamu, tapi inilah aku. Inilah cinta ku apa adanya. Yang selalu merindukan kamu.

Aku ini hanya akan menginginkan sedikit waktu darimu untuk kita berdua. Kalo jika aku ini egois, tolong maafkan aku sayang. Karena ini adalah kehendak hatiku untuk merindukan kamu :’)

Maafkan aku jika akulah yang selalu tak pernah tahan untuk tidak mengusik tidur nyenyakmu. Kamu itu sanga menggemaskan dan sedemikian indahnya dirimu.

Maafkan aku. aku ini selalu pingin hal yang terbaik untuk kamu, tapi mungkinkah dengan caraku ini seperti bukanlah yang terbaik.

Sayang tolong berikan aku maaf karena aku yang tak sempurna ini untuk dirimu, dan usai sudahlah kisah kita yang tidak akan sempurna ini

Dan sampai disuatu masa nanti Aku sudah capek untuk tetap Pertahankan cinta kita yang satu ini, Maafkanlah aku Kerana aku ini akan mengundurkan diri. Semoga saja kau bahagia, tanpa adanya aku. Selamat tinggal sayang

Aku cuma pengen bikin kamu bahagia. Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf.

kalo kamu minta dikabari tiap detik dimanapun aku berada, maaf lebih baik kita temenan aja kali iyaa

Aku tidak bermaksud untuk membencimu, aku minta maaf

Mungkin dahulu aku pernah menaruh harapan pada kamu , tapi sekarang aku minta maaf .

Aku minta maaf Maaf untuk segala-galanya Maaf sebab buat kau sakit Maaf sebab buat kau sedih Maaf.

Sayang, aku minta maaf. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.

Maafin aku ya sayang kalo aku ini suka cerewet sama kamu. Kalo sesekali aku ini masih seperti anak kecil, maafkan aku Kalo aku ini sangat ngerepotin kamu terus sayang. Kadang aku ini sangat egois. Semua itu aku tau ko saying dan aku sadar kok. Tapi itu semua aku lakukan karena aku sayang kamu dan cinta kamu :’)

Maafkan aku sayang kalo aku inio sangat sering membuat kamu marah dan kecewa sama aku. Tapi aku cuma pengen satu hal yaitu pengen bahagiain kamu sayang:’) Walaupun itu terkadang caraku ini sedikit salah, tapi Aku sangat menyayangi kamu.?

Jujur saja Aku ini sudah capek sama kamu dan capek maafin kamu terus. Yang akhir nya akan kamu lakukan lagi dan aku juga yang akhir nya yang akan menangis. Tapi apakah kamu itu gak capek minta maaf mulu sama aku,?

Maafin aku saying karena telah banyak nuntut kamu agar kamu ngertiin aku. Tapi aku cuma ingin kamu hargain sedikit aja perasaan aku ini :’)

Maafin aku sayang, karna aku telah gagal untuk bisa menjadi seperti yang kamu inginkan. Tetapi sekarang inilah aku yang apa adanya. aku telah berusaha sebisa mungkin untuk semua yang kamu mau.

Dari awal Aku telah memaafkan kamu tetapi luka di sini masih belum bisa untuk di obati kalo hanya dengan sedikit kata maaf saja.

Maafkan aku yaa jika aku ini belum bisa membuat kamu itu seneng atau bahagia. Maafkan aku karena aku belum bisa untuk jaga perasaan kamu itu. Maafkanlah aku:”)

Aku minta maaf, Aku tk sempurna. Aku hanya, Manusia biasa. Aku tahu, Kau smpurna.

Maaf aku keras kepala, tapi ini semua aku lakuin karena aku sayang sama kamu.

Jangan sesekali Sakitkan hati orang yang kita sayang. sebab manusia sering lakukan Kesilapan..Maaf memaafi itu lebih Baik

Maaf aku menyerah terlalu cepat. Bukan karna tidak sayang, hanya saja tidak mau memperburuk hati yang sudah retak ini.

Maaf.. aku gak pgn kita berantem cuma karna hal sepele! Aku sayang kamu.

Kalo sayang, pasti gak nyakitin! Sekalipun nyakitin, pasti bakal minta maaf dan gak akan ngulangin lg!

maaf kesalahanku cuma 1 yaitu aku terlalu sayang sama kamu

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

Terkadang kamu meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karna kamu ga ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang

Takut berharap, takut dibikin nyaman, takut dibikin sayang. Mending ngejauh sebelum ada kata “maaf mending kita temenan aja”.

Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yg salah disaat aku berusaha membuatmu senang. aku sayang kamu

Maaf kalau aku terlalu sayang, sampai akhirnya jadi terlalu cemburu seperti sekarang.

Aku emang sayang sama kamu, tapi jika aku terus disakiti seperti ini. Maaf lebih baik sampai disini.

Maaf, bukannya gak sayang kamu, namun aku lebih sayang hatiku. Dia sudah terlalu lama kamu sakiti, makanya aku memilih pergi..

Maaf ya kalo rasa sayang yang berlebihan ini membuat kamu terganggu.. maaf

Maaf karena harus meninggalkanmu terlebih dahulu, sayang. maaf karena harus membuatmu bertanggung jawab mengurus segalanya sendiri.

Aku, lelaki yg tak setia. Sebab suatu saat aku pasti pergi; maaf sayang, aku tak akan membawamu ke makamku

Seseorang minta maaf pada orang yang dia sayang bermakna dia benar-benar ikhlas meminta maaf. Percayalah

Maaf ya jika aku belum bisa jadi yang terbaik :’) , hanya bisa membuatmu marah.. sekali lagi maafkan aku sayang. aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang terbaik untukmu

Maafin aku belum bisa bikin kamu bahagia. . .
Aku hanya bisa bikin kamu kecewa, .tapi aku benar benar sayang kamu
maafin aku yaa cayank

Aku ingin dan akan berusaha membuatmu senang, maaf jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang malah buat kamu sedih. Maafkan aku sayang

Maaf ya jika telah membuat kamu marah,
aku yang tidak bisa mengerti keinginanmu.
tapi aku lagi belajar untuk selalu mengertikanmu.

Aku sadar aku memang bukan seseorang yang sempurna seperti yang kamu inginkan.
aku hanya bisa membuatmu marah,.. Tapi aku memiliki cinta yang tulus untukmu.
Maafkan aku ya sayang… I Love U

Maaf kalau aku bawel,
aku ngga maksud mengatur hidupmu,
tapi semua itu aku lakuin karena aku sayang kamu.

Sumber: newspustaka.blogspot.com
Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah banyak berkorban untuk aku. Aku bersyukur sebab Allah menemukan aku dengan kamu.

Aku cuma pengen bikin kamu bahagia.
Sejujurnya aku ga mau bikin kamu kecewa..
tapi kalau aku udah buat kamu kecewa, aku minta maaf cintaku.

Manusia tercipta dengan sekeping hati
dengan hati kita bisa saling mencintai
dengan hati pula kita bisa saling membenci
tapi hati ini selalu mencintaimu
meski hatimu sedang membenciku

Cemburu adalah tanda cinta, dan cinta tak harus diikuti oleh rasa cemburu, cinta hanyalah cinta dan cemburu hanyalah cemburu
tak perlu menyatukan keduanya
dan tak perlu kita memasalahkan cemburu dengan cinta
saling percaya akan membawa kita dalam kebahagiaan

Incoming search terms:

author
Penulis: 
    Kata Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati Wanita
    Kata Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati Wanita
    Kata Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati Wanita
    Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pasangan Kekasih Sejati
    Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pasangan Kekasih Sejati
    Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pasangan Kekasih

    Tinggalkan pesan "Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar Yang Lagi Marah"

    Baca Juga×

    Top