Electroneum smokeexchange aeron

Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik Paling Kejam

Di Kata Kehidupan

Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik Paling Kejam

Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik Paling Kejam – kata2indah.com Kata Sindiran Halus Nusuk, pada saat ini admin bakal memberi satu info untuk kamu yang tengah mencari-cari artikel sekitar kalimat sindiran kejam serta keras,

Kata Kata Sindiran Keras – nah sindiran sendiri memanglah telah jadi alat untuk memperingatkan ke seorang yang tidak paham diri pada kita. dia tidak pernah sadar bila apa yang sudah dia perbuat itu salah! oleh karena itu sebaiknya kita menyindir dia dengan kalimat yang halus tetapi nusuk sampai hati.

Sebelumnya: Kata Kata Singkat Simple Tapi Keren Penuh Makna

kata kata kejam tapi bermakna – Kata Sindiran Halus Nusuk, pada saat ini admin bakal memberi satu info untuk kamu yang tengah mencari-cari artikel sekitar kalimat sindiran kejam serta keras.

kata kata kejam dan sadis – Sindiran sendiri memanglah telah jadi alat untuk memperingatkan ke seorang yang tidak paham diri pada kita. dia tidak pernah sadar bila apa yang sudah dia perbuat itu salah! oleh karena itu sebaiknya kita menyindir dia dengan kalimat yang halus tetapi nusuk sampai hati.

kata kata sadis buat penghianat – Namun yang namanya sindiran itu menyakitkan, yaa untuk mereka yang tengah disinggung. anda sendiri tentu males kan bila disinggung selalu? bakalan risih kan? oleh karena itu sebelumnya anda menyindir orang tambah baik anda koreksi diri terlebih dulu, pantes tidak bila kita menyindir? sedang diri kita saja ada banyak lho kekeliruannya. awas karma itu ada serta karma tidak pernah nyasar.

Yang sanggup bertahan dengan rasa sakit, itu lah mereka yang hatinya gak pernah rapuh. Jangan lemah jadi orang!

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi

Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha

bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga
kepake sama sekali! ckckck

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin haha

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu
mikirin yg udah berlalu hahahaha

gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)

gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha
di omongin ga pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg pengen hidupnya ancurr ckck

kadang lawan lebih solidaritas saat lo kesusahan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan? hahaha jgn salah anggap yee

kawan sejati ga mungkin makan kawannya.. nah cukup tau deh sama org yg makan kawanya sendiri, tinggal lo anggap sampah

yg terlihat busuk ga selamanya busuk, yg terlihat sempurna ga selamanya sempurna! semua org pasti bisa berubah kapan pun dia mau

gatau diri = org yg ga pernah puas sama pacarnya (pengen lebih dari satu), masih untung ada yg mau sama lo hahaha.

Jangan Terlalu bangga sama diri sendiri

Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang?

Katanya temen seperjuangan tapi taunya malah ngejorokin gue. senyumin sih udah cukup haha

Bohong kok dipelihara? Kambing dipelihara bisa gemuk!!

Cewe cantik pasti solat subuh, yang sok cantik pasti bbm-in pacar nya minta jemput

Bukan cewe doang yg butuh dimengerti! Cowo pun juga butuh dimengerti!

Selingkuh itu cuma masalah waktu, karena bangke itu biar disimpen kaya apaan juga bakalan bau

Anak gaul itu pasti temen dimana mana, anak kampung kek lo pasti musuh dimana mana

Gue gak butuh temen yg suka deketin gue kalau ada maunya doang!! Gak kepake lo!!

Sikap lo yg berlebihan bakalan ngebuat orang lain ilfeel! Sadar dong!

jangan terlalu bangga sama diri sendiri!

Tampang dan hati harusnya balance dong, jangan tampang bagus hatinya busuk!!

baru juga putus, eh udah dapet pacar lagi. keliatan banget murahannya

gak usah banyak bicara, mending buktiin aja :))

Apa apa minta dijajanin, apa apa minta dibeliin, sekalian sini tidur dikantong gue!!

Yakin pacar lo bilang sayang cuma sama lo doang? Mending ditelusuri lagi deh

Udah tidur sana dia juga gak lagi mikirin lo kok, dia lagi asik sama gebetan barunya.

Bilang aja kalo lo gak suka sama gue! Jangan jelekin gue dibelakang gue! Dasar PECUNDANG!!!

omongannya gede, nyalinya kecil haha itulah seorang pengecut!

pujiaan seorang temen lebih bahaya daripada hinaan seorang musuh

mau dapetin orang yang disuka kok harus pamer harta? hih kasian amat hidup lo

Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

Hidup ini kejam jika kau beranggapan demikian padanya

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

Kamu mau seganteng dan segagah apapun akan tetap terlihat lemah jika tak mampu melindungi wanita.

Untuk hidup bahagia, yang Anda butuhkan bukanlah semata-mata materi, tetapi juga kasih sayang dari orang-orang disekitarmu.

Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yang mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan Perasaanmu.

Gaya Lu kaya selebritis PADAHAL emak elu nyari duit sampe nangis-nangis. sadar woi sadar.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta juga seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Jangan menilai seseorang dari penampilannya. Tidak semua yg dilihat mata buruk itu buruk juga dalamnya. Kenali dulu hatinya.

Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.

Cinta ingin memiliki, tetapi sayang hanya ingin melihat orang yang disayanginya bahagia….walaupun harus kehilangan..

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Kalo punya mulut itu dijaga, ngomong ko seenak jidat lo!!! cuih..

Jangan baik didepan, tapi dibelakang munafik.!

cewe kok keluar malemmalem,gak malu yah?!!! apa emang ga punya rasa malu, duh kesiann!!

biarpun gue jelek, tapi seengganya gue ngga munafik!!

Menjadi diri sendiri lebih baik daripada terikat dengan kebohongan, kepalsuan dan ketidak adilan, be your self :))

Jangan hanya diam jika lo tersakiti, perjuangakan apa yang menjadi hak lo! jangan mau dibodohbodohi! :))

Kebohongan yang lo perbuat lambat laun akan berakibat buruk di kehidupan lo. Hatihati :))

Yang sanggup bertahan dengan rasa sakit, itu lah mereka yang hatinya gak pernah rapuh. Jangan lemah jadi orang!

Orang baik pasti berteman dengan yang baik, begitu juga dengan orang yang jahat, mereka sukanya dengan hal yg negatif.

Jangan memutuskan suatu talisilaturahmi yang baik, itu akan membawa keburukan dalam hidup lo.

Apa yang menurut lo benar bukan berarti orang lain juga membenarkannya, berpikir lagi dengan baik.

Berikan yang terbaik buat orang yang menyayangi lo, jangan jadi benalu dikehidupan mereka!

Bukannya gue gak suka sama sikap lo, tapi keegoisan lo yang terlalu berlebihan membuat gue ilfeel.

Mungkin hanya sedikit yang bisa peka sama perasaan lo, itu akibat keangkuhan lo 🙂

Jangankan orang disekitar lo, orang yang baru kenal sama lo juga akan menjauh kalau sifat jelek lo gak berubah juga!

Terserah orang lain mau berkata apa, yang penting lo tetap pada pendirian lo! Jangan mudah terpengaruh!

Apapun yang lo lakukan pasti bakal mendapat balasan yang setimpal, hatihati terhadap perbuatan lo 🙂

Lo udah berlaku baik, lo bisa ngejaga sopansantun lo tapi lo tetap gak diterima, berarti lo harus introspeksi lagi diri lo 🙂

Kalau lo udah berusaha menjadi yang terbaik tapi gak pernah di hargain sama dia, berarti dia emang gak peka sama lo :))

Kalau ada yang gak lo senangin dari gue ya enjoy aja, ngomong terus terang lebih seru :))

Jangan langsung percaya terhadap orang lain, bisabisa lo dimanfaatin! hatihati..

Omong lo kegedean! tapi gak pernah lo buktiin apa yang udah pernah lo omongin, mending lo diem!

Gak akan ada yang mau ngedeketin lo kalau niat busuk lo udah tercium!

Sadari dong, lo itu punya hati bukan untuk disakiti. Masa lo mau terusterusan larut dalam rasa sakit :))

Mengharapkan seseorang yg tak pernah peka dengan hati lo, sama aja lo buangbuang waktu :))

pacaran kok cuma buat nyari status doang,norak amat… cuihh!!

Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!!

Kalau ada yang gak lo senangin dari gue ya enjoy aja, ngomong terus terang lebih seru :))

Jangankan orang disekitar lo, orang yang baru kenal sama lo juga akan menjauh kalau sifat jelek lo gak berubah juga!

udah puas langsung tinggalin gitu aja, benalu dasar!

pecundang sih gitu, ngomongin orang beraninya dibelakang ngahahah

Hidup itu lebih baik sederhana, dari pada sok tajir tapi aslinya kere

maunya ditolongin terus, giliran ada yg minta tolong langsung belagak gila! Mati aja lo sana binatang melata!!

Setia itu disaat lo nyimpen 1 org dihati lo dan ngga lo tinggalin meskipun ada yg lebih dari dia~

cewe cantik dilarang galau, rugi!

ga usah menghina yang jomblo, pacar lo aja kalau ketemu yang mulusan dikit langsung ngaku jomblo (n)

yakin tuh pacar lo dirumah? palingan pacar lo lagi jalan sama yang lain haha

Kalo pacaran butuh status doang lo pacaran sono sama pesbuk ?

Cantik sih tapi kalo murahan emang bagus?

Lo itu kaya bunglon!! dimana dia tmpatin, disitu dia berubah warna!!

yang bangsat disayang-sayang, yang tulus malah disia-siakan haha (n)

Sejak kapan sindiran sama hinaan itu sama? Mungkin lo belom mengerti arti sindiran dan hinaan

Hidup lo galau mulu, udah kaya FTV aja

Yang awet harganya itu cuma kejujuran, bukan gengsi!

Emang enak cuma dianggap temen curhat doang? kasian yah haha

berucap tuh yang sewajarnya aja, jangan dilebih-lebihin

jangan galauin orang yang gak pantes lo milikin ;’)

ga usah ngomongin kejelekan seseorang, diri lo udah sempurna? ngaca gih

omongan lo gak berkelas, omongan lo tuh sampah!

jangan suka janji kalau ga bisa ditepati

Lebih baik gua marah dari pada benci! Kalo udah benci ga bakal mau kenal lagi

Gue nyadar kali gue siapa ! Jadi gak seneng, bilang gak seneng, gak usah munafik, frontal frontal sekalian sini!

cinta emang buta, tapi cinta tau kok yang mana honda beat dan yang mana honda jazz

masih pagi, udah nyindir aja. mandi sana, bau mulut lo~

Mantan kamu yang dulu bilang “aku gak bisa hidup tanpa kamu” apa kabar? Masih hidup?

Lo pergi gitu aja tanpa ngajarin gue cara buat ngelupain lo!

Peduli apa lo sama gue ? Gue mau jalan sama siapa aja kek terserah gue!

Lo gak tau apa-apa tntang gue ! Jadi jangan sok ngatur !!

Kadang sulit menerima kenyataan, kalo lo bukan milik gue lagi :”)

Kmana aja lo disaat gue masih sayang sama lo!! ?

hidup ini kadang terbalik yah, yang tajir berlaga biasa aja dan yang miskin malah berlaga sok kaya

Kamu gak sayang aja, aku masih mempertahanin hubungan kita. Gimana kamu sayang? :’)

kalau punya temen tapi ngomgonnya tinggi, maklumin aja. mungkin dia sedang mabuk~

Seharusnya yg lo bahagiain tuh keluarga lo! Bukan nya pacar yg nnti nya bakal jadi mantan!

cakep tapi sombong? gak guna! tapi kalau cakep tapi baik? sempurna!

gua bukan type orang yang suka mamerin harta, apalagi buat ngedapatin seseorang yang gua suka haha

cantik tapi bahan giliran kok bangga? miris banget hidup lo

masih banyak yang mau sama lo, kenapa lo stuck ke dia? udah tinggalin aja

Gue emang calm, tpi sekali lo ngusik gue, jangan harap lo bisa ngeliat gue calm ke elo!

Kisah di film itu ko endingnya bahagia terus ya? Pengen deh realitanya kaya gitu juga

Bisa aja , dateng ke gue pas butuh . Sorry gabutuh pecundang macam lo

cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha

gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha

itu mulut lo kalo mau ngomong disaring dulu bisa ?

pengin dibilang eksis ya? benerin dulu tuh muka ! haha

Mantan yang pantas untuk di hargai itu Mantan yang selalu menghargai kita.

Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty

Gue udah biasa kok di php in sama lo !

Pacaran kalo dicuekin melulu mah namanya bukan pacar tapi “pajangan” hahaha

Gue gak butuh temen yg suka deketin gw kalau ada maunya doang !! Gada gunanya lo !!

Mencari teman main itu gampang, tapi mencari sahabat setia itu sangat susah.

Udah disindir gak nyadar pula, emang ga tau malu lo !!

JADI ORANG GAK USAH SOK TAU GITU DEH, JIJIK GW LIAT LO !!!

Tampang dan hati harusnya balance dong, jangan tampang bagus hatinya busuk !!

Lo mau nyari yang kaya gimana ? katanya apa adanya ? hahaha munafik banget sih lo !!

Mulut lebih bahaya dari senjata, hati2 aja omongan lo bisa nyelakain diri lo sendiri

Itu Hobby kamu ? Hobby kamu ngerusak hubungan orang? Kasian bnget deh ah !!

di depan sih temanan, gak tau deh di belakang gimana!!

Emangnya lo siapa?? Kok ikut campur urusan gue !!

Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan dan tingkah laku lo !!

Munafik kok teriak munafik ?? Aneh lo hahaha

Ngejudge orang dari muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja !!

Kalo cuma ngasi harapan palsu, mending gak usah sok pdkt deh !!

Udah2 tidur sanaa dia jg ga lg mikirin lo kok, dia lg asik sm gebetan2 barunya.

Ngomongin orang kok dibelakang? Sini dong didepan nya.. Ga punya nyali yah? Situ banci?

Kenapa di infotaiment selalu Eyang subur yg dibahas?? Kapaan Eyang Tandus nya yg dibahas!

Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?

Menurut gua mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri.

Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah, karena mereka selalu berbicara tentang hal yang (seolah-olah) benar.

Kalo di jahatin orang senyumin aja inget ada KARMA

Semua yang baik belom tentu di lupakan jadi jangan berhenti berbuat baik

Inget kepercayaan itu harga nya MAHAL

Dulu sih sayang sayang an udah putus eh anjing anjng an *realita*

Jadi orang kok munafik amat

Cewek yang cantik sih banyak tapi yang punya otak dikit haha

Gaya lo norak di liat keren juga nggak

Lo akan selalu tau apa yang lo mau karena hidup selalu penuh dengan pilihan

kalo mau main main jangan di sini ini HATI bukan DUFAN !!! ~

Jangan bego nyia nyia in waktu dan fikirin buat orang yang sama sekali nggak memperhatikan lo

Bangga amat neng di panggil CABE CABE AN HAHAHA

Jaman sekarang emang susah bedain yang TULUS dan MODUS awas ketuker

Jangan asal ngejudge orang sob, lo emang udah merasa lebih baik?

Jaga baik2 harga diri lo, sebelum harga diri lo di injek2 sama orang, krna materi yg lo terima darinya!!!

itu cewe sob, jangan seenaknya lo mainin gitu!!

kalau pacar/temen lagi diboncengin malah sibuk main hp, mending turunin. kamu itu bukan tukang ojek! haha

Terkadang melepaskan jauh lebih baik, drpd mempertahankan akan jauh lebih sakit

jangan ditangisin mulu, dia itu bukan dosa yang harus kamu tangisin terus.

kalau orang yg kalian sayangi menginginkan sesuatu, berikanlah seakan-akan itu permintaan terakhirnya haha

gua bukan orang kaya, tapi saya tau bagaimana menikmati jadi orang kaya :))

sahabat sejati itu selalu menegur sahabatnya ketika sahabatnya berbuat salah

terkadang hinaan seorang musuh lebih jujur daripada pujian seorang temen

kalau mulut lo diciptakan cuma untuk menghina orang lain, mending lo potong aja tuh mulut lo

Kata Sindiran Frontal Pedas. Kalian semua pasti pernah mendengar kata-kata sindiran yang sangat pedas kan? sebenarnya tujuannya apa sih menyindir orang itu ? apa hanya itu mencari musuh? apa hanya untuk marah-marah nggak jelas ? tentu dibalik sindiran yang dilontarkan pastinya ada maksud dan tujuan. terkadang kita secara nggak sadar pernah menyindir orang kan? walaupun hanya sebatas menyindir biasa tetapi jika orang tersebut merasa ya tentunya akan nusuk hati. yang namanya menyindir itu tak asal menyindir, sindiran digunakan untuk memperingatkan kesalahan orang lain. terutama buat yang bersalah tapi tak kunjung sadar, nah orang seperti inilah yang cocok sekali buat disindir.

Tags: #kata kata buat musuh bebuyutan #kata kata mengejek lucu #kata kata sindiran buat pho #kata kata sindiran pedas buat musuh #kata sindiran pedas untuk orang munafik

Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Terupdate Baru
Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Terupdate Baru
Kata Kata Indah Tentang Kehidupan Terupdate Baru
Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan Inspirasi Hidup
Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan Inspirasi Hidup
Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan Inspirasi Hidup
Kata Kata Bijak Kehidupan Yang Motivasi Terbaru
Kata Kata Bijak Kehidupan Yang Motivasi Terbaru
Kata Kata Bijak Kehidupan Yang Motivasi Terbaru

Tinggalkan pesan "Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik Paling Kejam"

Baca Juga×

Top