Kata Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati Wanita

Di Kata Cinta

Kata Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati Wanita

Kata Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati Wanita – kata2indah.com – Dalam jalinan cinta perhatian serta kasih sayang adalah hal yang butuh di perhatikan. Pasalnya, karenanya ada perhatian pasangan juga bakal terasa nyaman serta jalinan juga tentu dapat kerasanan.

Satu diantara hal yang tidak pernah ketinggal yaitu kalimat mutiara yang dapat menentramkan. Wanita adalah makhluk yang begitu memakai hati serta perasaannya, tidak sama dengan pria yang condong memakai logika.

Sebelumnya: Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar

kata yang menyentuh hati buat status di fb – Dengan diberikan kata mutiara yang indah wanita pasti bakal terasa tenang serta nyaman apabila mendengarnya, automatis jalinan kalian juga semakin lebih romantis bukan?

kata bijak menyentuh hati islami – kecenderungan wanita bakal beberapa hal romantis telah tidak dapat disangkal lagi, sesungguhnya terdapat beberapa hal yang bikin hati wanita jadi suka satu diantaranya diberikan Bunga yang indah.


kata kata menyentuh hati pacar – Namun hal yang romantis kan tidak senantiasa berupa benda. Anda dapat juga kok membuat lagu romantis, puisi cinta, maupun kata mutiara cinta. Semuanya hal itu apabila dilandasi oleh ketulusan pasti bagus akhirnya.

Anda dapat merangkai kalimat yang bisa menentramkan hatinya, tanpa ada rayuan yang terlalu berlebih juga kita tentu akan luluh kok dengan kata mutiara cintamu.

Peristiwa yang pas untuk mengungkap kata mutiara cinta yaitu waktu dia tengah bahagia maupun tengah badmood, coba sesekali berikanlah kata mutiara menyentuh supaya moodnya jadi baik.

Dari pada anda membuatnya dia sebal tambah baik anda memberi kata cinta buka? Yaa siapa tahu dia dapat tersenyum kembali waktu membaca kalimat indahmu itu. Bila memanglah dia mencintaimu dia tentu bakalan menghormati apa pun usahamu kok.

Kata Cinta ini dapat dapat anda ungkapkan waktu menginginkan menyebutkan cinta pada seorang. Atau istilahnya kode keras bila anda memang betul-betul cinta pada dianya.

Cinta itu tidak hanya Nampak dalam bentuk ciuman kasih sayang tapi dia akan Nampak dengan aura wajah yang tenang dan harmoni.

Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.

Cinta itu abadi selamanya walau itu terjadi pada seorang raja yang melepaskan mahkotanya , dan ratu melepaskan perhiasannya dikarenakan kerajaannya runtuh dari kepemimpinannya.

Jika masa baik itu datang, masa buruk itu datang, itu tidak akan menjadi permasalahan karena sungguh cinta itu pada dasarnya abadi untuk disetiap masa. Jadi walaupun kamu saat ini dalam kabahagiaan kamu harus bersyukur dan begitupun sebaliknya yang saat ini kamu merasa sedih kamu tetap bersabar karena sungguh sikap yang kamu tunjukkan pada saat ini menjadi bukti bahwa kamu memiliki cinta abadi.

Cinta itu dapat menghilangkan kesadaran seseorang. Karena cinta memiliki muatan yang sangat hebat yang dapat menjadi hipnotis untuk orang-orang yang memiliki cinta.

Jika aku melakukan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu adalah ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.

Kehadiranmu saat ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini seperti usianya dunia dan akhirat yang diciptakan oleh tuhan.

Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seakan-akan aku merasakan waktu yang berabad-abad. Dan jika engkau juga seperti itu merasakan hal yang sama denganku maka kamu dan aku saat ini merindukan yang namanya cinta.

Baik sekali menjadi kaya, baik sekali menjadi penguasa, baik sekali menjadi gagah dan cantik tapi akan menjadi lebih baik jika aku dicintai banyak orang.

Jika kamu merasa hidup pada hari ini berarti kamu sudah merasakan cinta yang hakiki. Karena cinta itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang hidup jiwa dan hatinya.

Berilah ucapan manis sebelum kamu meninggalkan orang-orang disekitarmu. Karena bukti cinta terlihat jika kamu berkasih saying terhadap sesamamu.

Jatuhkanlah air mata dan bersedihlah jika kamu ditinggalkan oleh orang-orang yang ada disekitarmu, karena bukti cinta terlihat jika kamu merasa kehilangan darinya.

Saat ini saya bersedia menjadi selimut untuk dirimu, karena saat ini saya tahu bahwa demammu dan menggigilmu dikarenakan kamu sangat mencintaiku.

tetaplah baik-baik saja, dengan atau tanpaku. namun layaknya kau tahu, aku yang tanpamu, tak akan pernah bisa untuk baik-baik saja.

Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kamu temukan pada siapapun.

Cewek yang natural itu lebih menawan, dan cewek yang sederhana itu lebih istimewa.

Aku tidak pernah menganggap kamu datang sebagai pilihan, aku selalu berpikir kamu datang sebagai jawaban.

Kalau kamu merasa ada yg salah dengan hidupmu, mundurlah beberapa langkah. Bukan untuk menyerah, hanya untuk mengambil belokan yg benar.

Kangen kamu yang disana. Yang kadang nyebelin, sering bikin bete, bikin marah, tapi paling bisa bikin aku senyum-senyum sendiri.

Hal yang paling susah adalah mengendalikan emosi, saat hati dan logika kita sedang tidak berdamai.

Pergilah dengannya, bila suatu saat kamu tersesat, ingatlah aku, jalan pulang yang kamu lupakan.

Darimu aku belajar untuk menjadi lebih baik. Denganmu aku belajar untuk melakukan yang terbaik. Tanpamu aku belajar untuk memperbaiki.

Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta, agar kamu bisa mencintai dirimu sendiri lebih lama.

Pernah dibingungkan oleh status. Saling memperhatikan, namun hanya sebatas teman. Dan Saling sayang, namun tak bisa memiliki.

Aku tak mencari yang terbaik, aku hanya mencari seseorang yang juga mencari aku.

Apabila suatu saat nanti aku dengan lantang berkata, aku tidak membutuhkan kamu lagi Maka dapat dipastikan, aku adalah orang paling munafik Karena pada setiap hembusan nafas ku, aku selalu mencarimu.

Aku akan sangat bahagia bila kamu tau dan menyadari bahwa hal paling indah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah detik-detik aku bertemu dengan mu.

Sampai kapan pun aku akan berusaha untuk selalu ada disaat kamu membutuhkan, Inilah diri aku yang sebenarnya, yang selalu ingin melihatmu bahagia walau kamu sudah bersama dia.

Aku sama sekali tidak memiliki kesempurnaan seperti mereka yang lain, namun aku masih punya satu hati yang setia dan selalu cinta padamu.

Apakah ini saat yang terbaik untuk ku. Sebab aku harus rela melepaskan sesuatu yang bukan milikku, dan semua ini aku pasrahkan diri pada Tuhan yang maha Esa.

Taukah kamu apa yang menjadi motivasi dalam hidupku? Hidup dan mati hanya sekali, begitu juga dengan cintaku juga sekali.

Untuk diri ini, tidak pernah ada kata-kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanyalah secuil perasaan gelsah tentang kesetiaanmu pada diriku.

Mungkin kamu tau hal yang teramat sulit dan pahit yang pernah aku rasakan. Walaupun tersakiti tiada henti, aku akan terus bertahan denganmu, namun aku juga tak mampu hidup bila tanpa dirimu.

Dulu aku selalu berharap hubungan kita berakhir dengan bahagia, walaupun berpisah bukan karena orang ke tiga atau karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tidak lagi bisa bernafas dan berdiri tegak untukmu

Hanya satu pintaku, kamu jangan sekali-kali menjanjikan apapun pada ku, jika kamu sendiri belum tentu dan pasti untuk menepatinya dengan iklas hati.

Terkadang tanpa kita ketahui suatu masalah itu adalah teman terbaik bagi kita, yang membuat kita menjadi lebih kuat dan juga membuat kita akan selalu dekat dan selalu meminta petunjuk kepada Yang Maha Kuasa.

Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

Jika seorang wanita jatuh cinta dng seorang lelaki, lelaki itu akn sentiasa ada di pikirannya walaupun kettka dia sdg dngn lelaki lain.

Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

Sebaiknya bersikap biasa terhadap wanita. Apabila bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

Sebenarnya mudah mengambil hati wanita karena apa yang dia mauhanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.begitulah wanita.

Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya.

Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baikterhadapnya. So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah.

Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

Bila dia tdk menghiraukan km stlh km menyakiti hatinya, lbhbaik km bri dia waktu u/ menenangkan hatinya sblm km menegur dgn ucapan maaf.

Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidakmeneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

Jangan kamu terima ataupun membalasnya apabila seorang laki-laki menyatakan cintanya melalui perantara.

Terkadang aku menangis, bukan berarti aku lemah, tapi terkadang karena aku ingin mengeluarkan beban yang terlalu lama tertahan di jiwa ini.

Cinta bisa saja menyakiti, tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi, tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai.

Aku tidak berharap kamu hadiahi barang-barang yang begitu mahal, aku hanya ingin kamu hadiahi aku dengan kesetianmu yan tiada akhir.

Keputusan yang paling sulit dalam cinta adalah ketika aku harus memilih antara tetap bertahan atau harus melepaskanmu.

Aku tidak peduli seberapapun sibuknya seseorang. Jika dia benar-benar peduli sama aku, dia akan selalu berusaha dan meluangkan waktunya untuk ku.

Hidup ini adalah perjuangan, saat kamu sudah mencapai di puncak sebuah gunung. Maka akan ada gunung yang lebih tinggi untuk kamu kalahkan.

Andai saja kemarin tangan kita tidak saling melepaskan, mungkin kini kita tak akan merasakan sesuatu yang bernama kesakitan.

Setiap ada permulaan pasti ada akhir, setiap masalah sudah pasti ada solusinya. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia akan menanti.

Seluruh perasaan cinta sudah aku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih saja mikirin mantan kamu yang pernah selingkuh.

Cinta! Ya, cinta. Aku bisa tersenyum olehnya, namun gak selamanya aku dibuat senyum karenanya. Bahkan sekarang aku harus menangis.

Andai aku tau awal dari semua kebahagiaan itu, dan pada akhirnya harus aku bayar dengan air mata, mungkin aku lebih memilih untuk tidak bahagia.

Sampai kapan kah aku harus menunggu belas kasih sayang dari seseorang yang tak pernah kunjung datang. Hari demi hari telah kulalui, ke pahitan hati selalu menyertai kemanapun ku pergi.

Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya…

Jika mencintaimu adalah kutukan bagiku, maka aku rela untuk dikutuk selamanya…

Jika besok adalah hari terakhir untukku, maka hari ini ingin ku habiskan bersamamu..

Dalam kesendirianku, bayanganmu yang selalu datang menghampiriku, memelukku dan menguatkanku..

Mencintaimu adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku.

Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku.

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Dia mungkin tidak sadar bahwa aku cemburu, dia mungkin juga tidak merasa bahwa aku sangat terluka, tidak mendengar bahwa hatiku sedang menangis…

Aku ingin bersama seseorang yang peduli, yang bisa mengerti akan perasaanku, yang bisa dan mau mendengarkan curhatan hati ini, yang bisa membuat hati ini tertawa dan bahagia.

Satu kata yang dapat membebaskanmu dari luka dan beban hidup ini. Kata itu disebut CINTA. Karena cinta membawamu kebahagiaan dan menjauhimu sikap frustasi sehingga kamu dapat menikmati beban dan luka itu.

Ada tanah kehidupan dan ada tanah kematian, tapi hanya cinta yang bisa menjadi jembatan untuk keduanya.

Tugas yang paling terberat dalah hidup ini adalah mencintai mu. Karena cinta itu datang bukan karena keinginanku tapi cinta itu datang karena ini anugrah dan hidayah dari tuhan yang maha penyayang dan pengasih.

Tugas yang paling pokok dalam hidup ini adalah mencintai mu dengan bijak . Karena mencintaimu adalah ajang pembuktian dalam menentukan pilihan hidupku.

Akhirnya kamu mengerti apa yang saya hadapi saat ini bahwa cinta mampu menyembuhkan atas segala kesulitan yang ada padaku dan itu sangat penting bagiku maka cintailah aku seperti kamu menjaga hatimu untukku.

Aku yang terlalu pintar menutupi rasa sakit hatiku, atau kamu yang terlalu menganggap seakan aku ini baik-baik aja.

Aku menyayangimu, dan itu benar. Kau sudah ada di dalam hati, dan kau tak perlu hadir, untuk selalu ada.

Kelak kamu akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kamu temukan pada siapapun.

Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam, kini tak lebih dari dua orang asing yg terkadang diam-diam merindukan masa lalu.

Senja yg sama, mentari yg sama, langit yg sama, rasa yg sama, kamu dan aku hanya sedang melihatnya dari belahan bumi yg berbeda

Kalau kita jodoh, aku yakin biarpun hari ini di tempat ini kita tidak bertemu, Tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan cara yang lain

Pacaran kalo pemikirannya udah dewasa itu enak. Kalaupun berantem pasti ada yang ngalah dan minta maaf. Yang pasti setia & gak akan mendua.

sejauh kita melangkah , sejauh kita bermimpi , kita tetap bersama hingga detik tak bergerak.

Kita sama. Entah terlalu pintar menyembunyikan perasaan, atau terlalu bodoh untuk menyatakan.

Cobalah tersenyum kepada setiap orang. Termasuk musuhmu sendiri. Supaya mereka tau, hidup tidak untuk saling membenci.

Percayalah, aku sosok yang susah untuk jatuh cinta. Begitu kamu menaklukannya? percayalah, kamu begitu hebat melakukannya.

Aku tidak sebaik yang kau ucapkan, tapi aku juga tidak seburuk apa yang terlintas dihatimu~

Cara terbaik agar tidak menyesal lagi adalah menunggu yang benar-benar tepat

karena sejauh apapun jarak, kalo hati sama-sama terikat…raga terasa dekat tapi rindu yg membuat gelap.

Jangan sengaja bikin terbang kalo akhirnya dijatuhkan… Semakin tinggi diterbangkan semakin sakit terasa saat dijatuhkan

Karena yang benar-benar mencintai tidak akan pernah berfikir untuk meninggalkan

Bukan terlalu berharap kamu kembali. Tetapi, mendoakanmu menemukan jalannya.

bila kau tersadar dan lelah dengan semua ini, ingatlah aku sebagai satu yang setia menanti, satu yang selalu siap menjadi arahmu kembali.

Maafkan, bahkan untuk segala yang belum aku lakukan aku lukakan, sebab aku ingin mencintaimu dengan tenang.

Tinggal menunggu waktu. rasa yang mati. mampukah kau hidupkan lagi. Atau kau tetap membiarkannya mati abadi.

Jarang ada seseorang yg rela habis2an ninggalin semuanya demi mempertahankan cintanya, jika ada berbahagialah atas ketulusannya itu

Jangan sia-siakan apapun yang telah kamu miliki. Karena dahulu kamu pernah berharap untuk memilikinya

Jangan tanya kenapa aku mencintaimu tapi tanya aku sudah siapkah kamu bahagia selalu bersamaku

Rahasia kebahagiaan adalah bukan mencari kesana kemari, tetapi dengan melihat ke dalam, melihat apa yang telah kita miliki

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu

Saya yakin. Antara kita. Saya dan kamu. Selalu bisa bertahan dan mempertahankan jika kita merasa semua hal mungkin untuk dipertahankan.

Kadang wanita memang susah dimengerti, makannya dari itu seorang pria harus lebih pintar berfikir dari yang di inginkan seorang wanita.

Wanita paling tidak suka di kekang ketika dia mempunyai hubungan.

Laki-laki akan mengerti wanita jika dia ” wanita ” sudah acuh terhadapnya

Tidakkah kau sadar, diamku menunjukkan betapaku terlalu lelah berjuang.. Bukan karena aku tak lagi cinta, namun kau yg tak lagi sama..

Suatu saat pria itu akan mengerti dan merasakan apa yang seorang wanita rasakan bila Patah Hati.

Bila seorang pria sdh mulai mendekatimu & menanyakan apa kegiatan dan bagaimana karateristikmu, brarti pria itu sudah jatuh cinta kpdmu.

Jika seseorang lelaki menyayangimu dgn dewasa, dia akan mendengarkanmu terlebih dulu sebelum mulai mencintaimu.

Saat aku tak lagi menjadi bagian dari hidupmu, aku hanya bisa berkata.. Semoga kamu bisa bahagia bersamanya tanpa ada aku disisimu.

Ketika seorang lelaki akan mulai mencintaimu, siapkan mentalmu karena suatu saat cinta itu akan menjadi tantanganmmu.

Terkadang lebih baik tuk tak mengetahui apa yg terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu.

Sebenarnya mudah mengambil hati wanita karena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

Jika sorang wanita jatuh cinta dgn seorang lelaki,lelaki itu akan sntiasa ada di pikirannya walaupun ktka dia sedang dengan lelaki lain.

Wanita sulit u/ mncr sesuatu yg dia benci tntg org yg plg dia syg (krn itu bnyk wanita yg patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan)

Hiburlah wanita disaat tersedih, Berilah dia Hiburan yang unik yang sebelumnya belum pernah dia lihat.

Wanita sering tersedih jika dia mem-flashback ingatannya di masa lampau.

Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

Kau selalu mengharapnya, tanpa pernah menyadari bahwa aku yang dari dulu di sampingmu, begitu lelah menunggu cintamu.

Kamu yang menjanjikan bahagia, tapi yang kurasa kini hanya tetes air mata.

Sikapmu yang mengabaikanku membuatku merasa bahwa ‘kita’ yang dulu ada kini telah musnah.

Kamu adalah salah satu alasan mengapa aku tersenyum.

Aku sedih melihat km memuja dia yg km cintai, knp km tak melakukan itu padaku waktu dulu ?

Wanita sering meneteskan air mata, bukan b’arti dia lemah.. Tapi karna tak semua hal harus d ungkapkan lewat ucapan.

Selama ini aku terlalu sibuk mncintai mereka yg tak pedulikanku, kini aku sadar, seharusnya aku peduli pda mreka yg tulus menyayangiku.

Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk seketika menjauhimu.

Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian itu.

Jangan anda pandang wanita dari sisi mnapun sebelum anda kenal pasti, tetapi pandanglah wanita jika anda sudah mengenalnya secara pasti.

kekecewaan yang berulang ulang membuat hati seorang wanita enggan untuk merasakan cinta (lagi)

sebab aku menyayangimu terlalu menyayangimu aku menyimpan luka diam-diam hanya karena takut kehilanganmu.

suatu hari kamu akan menyadari rasanya tak ingin kehilangan, tapi terlalu terlambat untuk memperjuangkan

tak peduli sesibuk apapun waktuku, selalu ada kamu yang menempati pikiranku menyuarakan kerinduan

Kesalahanku adalah menyayangimu terlalu dalam.. Dan kesalahanmu adalah tidak PEKA akan perasaanku.

Kamu; mengajari aku apa arti sebuah rasa ‘sabar’. Terimakasih.

Ada yang menyadari, lalu menyerah. Ada yang menyerah, lalu menyadari.

Di dadaku ada lubang-lubang yang hanya mampu tertutupi oleh pelukmu. Sebab kamu adalah genap atas segala keganjilanku.

Aku suka segala hal sederhana denganmu; yang membuat kita merasa sempurna, juga sebab tumbuhnya rindu

Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yg sabar.

Suatu hari nanti, kita hanyalah ingatan-ingatan yang sudah kulupakan, meski kenangan tetap saja kenangan.

Melepaskan seseorang yg gak memperdulikanmu bkn berarti menyerah. Itu berarti kamu ada di titik kesadaran bahwa bahagia gak harus bersamanya

Beberapa orang memang diciptakan seperti pelangi. Sangat indah, tapi betapa kerasnya kamu mencoba mendekati, dia takkan pernah bisa diraih.

Kamu; Orang yg selalu aku kangenin, aku sayang, orang yg suka bikin cemburu, sedih, orang yg buat aku bahagia. I hope you always in my side

Sekian rangkaian Kata Kata Mutiara Cinta Terindah Untuk Kekasih paling baru 2015, semogalah kita bakal selalu jadi hamba yang senantiasa bersukur serta bisa melindungi keabadian cinta yang masihlah kita rasakan saat ini. Amiin

Incoming search terms:

author
Penulis: 
    Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar Yang Lagi Marah
    Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar Yang Lagi Marah
    Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar Yang
    Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pasangan Kekasih Sejati
    Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pasangan Kekasih Sejati
    Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pasangan Kekasih

    Tinggalkan pesan "Kata Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati Wanita"

    Baca Juga×

    Top