Kata Kata Mutiara Untuk Sang Mantan Terbaik

Di Kata Indah

Kata Kata Mutiara Untuk Sang Mantan Terbaik

Kata Kata Mutiara Untuk Sang Mantan Terbaik – kata2indah.com – pada saat ini admin bakal memberi satu info untuk anda sekalian yang tengah mencari artikel mengenai Kata Kata indah untuk Bekas yang masihlah kita sayangi, memanglah sosok bekas tidak pernah terlepas dari hidup kita, terlebih dulunya sang bekas adalah kekasih yang paling kita cintai pasti begitu berat sekali hati ini apabila terima fakta yang demikian pahit.

Sebelumnya: Kata Kata Mutiara Bijak Menyentuh Hati Wanita

kata kata untuk mantan yang masih kita sayang – Perpisahan kita dengan bekas kerap sekali meninggalkan luka di dalam hati, cuma serpihan-serpihan kenanganlah yang tersisa di dalam hati kita, segalanya yang terkait dengan bekas kerap sekali menginginkan kita lupakan, namun tetap harus senantiasa teringat disela-sela kehidupan kita.

kata kata kangen buat mantan kerapkali kita rindu serta kangen pada Bekas, ya itu hal yang begitu lumrah sekali berlangsung banyak dari kita masihlah menginginkan sang bekas untuk isi kekosongan Hati, namun bila si pacar telah temukan pengganti kita tambah baik kita lupakan dia serta cari orang yang betul-betul pas untuk menukar posisinya.

kata kata indah buat mantan agar balikan memanglah demikian berat melepas orang yang beberapa terang masihlah kita sayang, namun lebih berat lagi bila kita lihat orang itu bahagia tanpa ada kita, bahagia dengan orang lain yang tambah baik dari kita. perasaan cemburu serta bimbang telah jadi hal yang perlu kita hadapi, sampai selanjutnya hati kita juga mulai capek untuk menginginkan saat lantas tuk datang ke pelukan kita lagi.

Hanya karena orang ke 3, sekarang kamu tidak lagi menjaga perasaanku, apakah cinta kita telah hilang di hatimu untukku.

Aku hanya bisa tersenyum saat melihatmu bahagia dengan nya.

Maaf kan aku, semua ini kulakukan karena aku ingin melihatmu bahagia walaupun aku sangat terluka.

Untuk saat ini, kita hanya butuh sedikit waktu untuk saling mengerti dan memahami antara satu sama lain.

Setelah aku pergi jauh meninggalkan semuanya, Aku tidak memintamu menjadi orang yang sempurna. Tapi jadilah diri sendiri, karena itu lebih baik.

Aku merasa senang sudah mengenalmu! Walau kita gak jodoh, itu gak masalah. Kita temanan aja akan lebih menyenangkan bagiku.

Bila aku ingat kamu, memang menyakitkan, tapi melepaskan kamu lebih sangat menyakitkan hatiku.

Aku tau kalo kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?.

Aku merasa sangat bahagia bersamanya, namun terkadang aku juga masih sering mengenang dirimu.

Separuh hatiku terbang Bersama serpihan kenangan Kini aku harus melangkah Melupakan itu semua

Kadang kalo lagi sendiri, kenangan itu suka tiba tiba datang. Suka dibuat senyum sendiri dan terkadang suka dibuat sedih sendiri.

Kenangan yang terbaik cenderung menjadi hal yang tersedih karena kamu tahu itu tidak akan terjadi lagi.

Tuhan, Kalau memang dia untukku maka dekatkanlah,Tapi kalau bukan untukku,biarkan lah dia dan kenangan itu pergi dari hati ini .

Kenangan memang sulit untuk dilupakan, tapi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk selalu terpuruk

Tak semua kenangan buruk itu menyakitkan, karena terkadang kenangan indahlah yang mampu membuatmu lebih menderita ketika kamu mengingatnya.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
Kenangan pahit itu boleh jadi ada untuk kamu jadi waspada. Tapi tak berarti kamu harus selalu tak percaya pada niat baik semua orang.

Melupakan seseorang yang telah memberimu banyak kenangan indah adalah hal yang sangat suit. Tapi jika itu yang terbaik, relakanlah.

Kadang aku ingin membenci mu,tapi semakin dalam benci itu masuk kehati ku semakin dalam juga kerinduan kenangan itu datang

tak ada yg namanya melupakan kenangan buruk. yang ada itu memaafkan, mengikhlaskan dan meyakinkan bahwa ada hikmah dibalik setiap duka

Ketika kamu tulus peduli pada seseorang, tak ada yg mampu mengubah hal itu. Bahkan ketika dia pergi, kenangan bersamanya tetap di hati.

Semua kenangan sudah tersimpan didalam pikiran, dan itu buat dijadikan pengalaman + pelajaran

Semanis apapun yg namanya kenangan, itu akan tetap cuma kenangan. Abstrak & adanya di belakang

Sejauh apapun kamu melangkah, jika kenangan itu selalu terbawa, apa gunanya kamu menyerah?

aku harap semua kenangan pahit itu ga akan terulang lagi esok hari, semoga manis kan terus ku jelang..

Membicarakan tentang dia membuat kamu sulit melupakannya.

Sering bertemu mantan justru akan selalu mengingatkan pada hal-hal sedihnya.

Sering melamun ngebayangin kenangan indah bersama mantan cuman buat kamu susah move on.

Km harus membuka hati dan mau berkenalan dengan co/ce lain supaya km tau bahwa ada yg lbh baik dari dirinya.

Saling mengirim foto dgn mantan, berharap ada sebuah ikatan kembali yang menyatukan km dan si dia.

“Aku boleh telepon kamu nggak?” –> yg ada ‘balikan’ lagi dengannya.

“Kok nggak dibalas sih, kamu baca SMSku nggak?” –> Lebih baik jangan menunjukkan sikap km yg terlalu berharap padanya.

Jgn kirim ikon peluk atau cium. Saat km mengirimkan salah satu dari ikon tersebut, secara otomatis emosi km dan dia akan terlibat.

“Aku boleh curhat nggak?” –> tdk usah curhat sama mantan lagi, kalo kamu ingin move on.

“Lagi mikirin kamu nih…” –> Jgn katakan ini lagi ke mantan kamu.

Kalau km sudah memutuskan untuk berpisah, jangan ungkit lagi hal tersebut. Biarkan menjadi rahasiamu dan keluarga saja.

Jangan pernah membahas soal kelemahan mantan pada siapapun, termasuk ke sahabatmu sendiri.

Jika mantan punya kebiasaan memalukan, tdk perlu diumbar di sosmed/teman2. Bisa jd dia tdk sadar saat melakukannya.

Jika mantan sering meminjam uang, memakai uang dan mengalami kesulitan keuangan. Tdk perlu diumbar, biarkan itu jadi rahasia pribadinya.

Apabila mantan cowomu secara ekonomi lebih lemah. Jgn dibicarakan lagi, krn bs menjadi bulan2an teman2 km.

Silakan menyimpan kenangan di dalam memori, tapi jangan itu mengikat kakimu. Supaya ke mana kamu melangkah, kamu tidak merasa berat.

Selalu ada kenangan yg trtinggal dari setiap prjalanan , wlaupun itu cuman sedetik.

Kamu akan tau nilai sesungguhnya akan sebuah momen, saat itu sudah menjadi sebuah kenangan

Kalau itu kenangan yg berarti, jangan dlupakan. Sebab jika manusia mati, mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain

Kenangan tidak akan pernah bs dilupakan, diikhlaskan, terima dgn baik, itu solusinya.

Selalu ada satu titik yang menyajikan tentang kebahagiaan, sekalipun itu berupa kenangan.

Melupakan seseorang itu mudah. Yang sulit itu yaaa melupakan semua kenangan yang sudah di ukir bersama. Mau dilupain, sealu keingetan

Melupakan tidak mudah lebih baik yang indah itu dijadikan kenangan agar kedepannya ketika mengingat itu kita bisa tersenyum bukan bersedih

Jangan kembali datang hanya untuk mengulang yang harusnya dikenang, melupakan tak semenyenangkan itu.

Jangan disimpan &dikenang kenangan pahit, kerana ia akan membuat kita menoleh kebelakang dan dan melambatkan perjalanan yang masih jauh .

Teruskan berjalan, Teruskan melangkah, Jangan lagi toleh ke belakang lagi, Itu semua hanya masa silam, Yang tidak perlu dikenang

jangan pernah menyerah dalam setiap proses hidupmu, karena kelak ketika engkau sukses itulah yang akan menjadi cerita indah untuk dikenang

prinsip move on: melangkah maju ke depan, bukannya berusaha melupakan..

“move on” kata yg mudah diucapkan tpi sulit dilakukan, setidaknya dgn kata itu kamu ada keinginan untuk maju dan melupakan masa lalu.

cara terbaik untuk melangkah maju dalam berkarya adalah melupakan keberhasilan di masa lalu.

Manusia akan mengecewakan kamu . Tapi untuk bahagia , kamu perlu memaafkan , melupakan dan maju kehadapan .

Move on itu beranjak maju meninggalkan masa lalu. Kalau berusaha keras melupakan itu namanya forget on. Beda!

bantu aku untuk maju,melupakan semua yg buruk dan menggingat semua yg baik untuk bekalku agar dapat terus maju

Bila kau ingin sukses. Kau harus melupakan masa lalumu dan maju terus kita menemukan masa depan

Banyak hal yg tabu utk dibicarakan saat dia jadi sdh menjadi mantan kamu. Simak TL nya deh.

Dunia tak selebar daun kelor! bukan hanya dia yang mempunyai potensi untuk membahagiakanmu, cari saja pengantinya,.. ^_^

Siapa yang menabur angin, ia yang menuai badai!

Cinta bukan mimpi tapi harapan, bukan apa yang di dapat, tapi apa yang di rasa, cinta bukan puisi tapi kata hati.

Kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.

Pernah kepikir gak? kadang orang yang kita cintai gak bisa kita miliki, tapi orang yang kamu miliki gak kamu cintai.

patah hati? gak jaman,.. mati satu tumbuh seribu! cari lagi aja! >_^

Jika seseorang yang kamu sayangi tak pernah menganggapmu, tinggalkan saja dia! dan kamu berhak mendapatkan yang lebih baik dari dia.

Aku pernah jatuh cintai padamu, dan itu adalah satu kesalahan terindah bagiku, dan sampai kapanpun takkan pernah kusesali.

Mungkin saja kamu akan bisa melupakan masa lalu kita berdua, tapi kamu tidak dapat menghapusnya sampai kapanpun.

Disaat kamu mulai belajar untuk mencintai seseorang, maka kamu jangan lupa untuk belajar melepaskannya.

Selama hubungan kita berakhir, aku tidak tau kamu ada dimana, tapi aku mencoba untuk selalu setia untukmu.

Setelah kepergianmu, aku sentiasa berusaha untuk tetap tersenyum, walaupun sejujurnya aku rapuh dan sakit dengan semua ini.

Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yg kau perbuat tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yg kau buat.

Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu.

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan Dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan.

Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu Tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu.

Belum pernah aku mencintai wanita seperti kamu. Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu.

Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta.Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta

Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh.Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu.

Hati ini memang sakit saat kau khianati. Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku. Namun aku berterima kasih atas kehadiranmu.

Iya gue sadar, gue emang ga lebih penting dari kegiatan dan temen temen lo

Lo dulu yang ngusap air mata gw sa’at gw sedih. Tapi sekarang lo yg selalu buat air mata gw ngalir gitu aja karna sikap lo

Gw tetep mempertahanin lo. Walaupun gw tau lo selalu nyakitin gw. Semua karna gw emang sayang lo

Aku rela mencintaimu tanpa memilikimu. Walaupun itu bohong. Biarkan aku meneruskan laju hidupku, tanpamu

Tangisanku hanya bisa ku urai diam-diam. Tak pernahkah kamu sadar aku disini terluka karnamu?

Aku masih disini menunggu kabar darimu

Senyuman gue cuma lo anggep angin lewat, dimana prasaan lo?

Beri aku kesempatan sekali lagi untuk milikin kamu

Semua canda tawamu sekarang tinggal kenangan saja

Malam ini kesunyian memakai mataku. dan kau menangis rindu dalam detik

Hujan dan secangkir kopi, cara terbaik mengenang kita, tanpa airmata

Mereka berusaha mendapatkan apa, yang masih bisa mereka miliki, aku melepaskan semua yang kupunya

Bahkan di antara luka-luka yang membekas, kau adalah rasa sakit yang tak ingin aku lepas

Jangan jatuh cinta bila tidak ingin merasakan apa yang namanya sakit hati

Sekian info paling baru sekitar Kata Kata Supaya Bekas Menyesal, mudah-mudahan artikel di atas bisa berguna untuk anda sekalian, menjadikan ini sebagai ide serta motivasi buat anda sekalian.

Incoming search terms:

author
Penulis: 
    Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Terbaik
    Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Terbaik
    Kata Kata Untuk Sahabat Sejati Terbaik –
    Kata Kata Indah
    Kata Kata Indah
    kata kata indah buat pacar,kata kata indah

    Tinggalkan pesan "Kata Kata Mutiara Untuk Sang Mantan Terbaik"

    Baca Juga×

    Top