covesting

Lendroid : Margin Trading dan Short Selling Token ERC20

Di Crypto

Margin Trading dan Short Selling Token ERC20

Sebelumnya kita memusatkan perhatian pada Margin Trading jadi masalah pemakaian yang baik, Lendroid telah jadi basis utang penuh, terdesentralisasi, yakin-independen.

Untuk mereka yang tahu apa berarti ini serta mempunyai keragu-raguan skeptis, berikut demo utang Lendroid ENS yang rapi di Kovan. Kanan?

Di Lendroid, protokol perdagangan margin non-kustodian, pemberi utang yaitu peserta paling utama. Seberapa baik atau dampaktifnya protokol ini bergantung pada type pengalaman yang dipunyai pemberi utang di dalamnya.

Ketentuan serta brankas yang rusak sudah disediakan tidak untuk tidak sesuai harapan harapan basic Pemberi Utang?—?membuat perlindungan modal serta memperoleh bunga bebas resiko lewat cara gesekan rendah. Bila pengalaman rendah pada resiko serta gesekan, apabila itu senantiasa untungkan, jadi dia juga akan kembali. Bila tidak, dia akan tidak mengerjakannya.

Perjalanan Pemberi Utang di Lendroid

Sesaat perjalanan ini digambarkan dengan penuh di whitepaper, berikut jalan cepat lewat jalan pintas. Saya yakin Anda juga akan menghormati sifat kepercayaan-independen dari pengalamannya.

Untuk mulai dengan, seperti ‘Maker’ dari 0x, pemberi utang menyiarkan tawaran utang ke semuanya pertukaran terdesentralisasi. Ini yaitu tindakan off-chain. Rekening Pendanaan disiapkan untuk creditur untuk menyetorkan dana ke serta tawarkan utang dari.

Tiap-tiap penawaran utang yaitu paket data yang dimaksud ‘objek penawaran’, yang diisi kriteria utang, parameter penawaran, serta sinyal tangan ECDSA yang berkaitan.

Peringatan Jargon : Prasyarat serta parameter utang dipadukan serta hashed hasilkan sinyal centang Keccak SHA3 32 byte yang dimaksud hash penawaran. Pemberi utang di tandatangani penawaran ini-hash dengan kunci privat mereka untuk hasilkan sinyal tangan ECDSA.

Seperti yang sudah dibicarakan terlebih dulu, perlu untuk kebutuhan Pemberi Utang?—?yang berperan pada kolam likuiditas dengan?—?dilindungi. Ini diaktifkan dengan memberdayakan Pemberi Utang untuk memastikan parameter paling utama dalam objek penawaran.

Belum juga sempat didesentralisasi terlebih dulu. Sempat. Perdagangan aset terdesentralisasi tidak masuk hitungan, waktu Anda memperdagangkannya lewat pertukaran terpusat. Anda menggerakkan resiko serta gesekan yang sama juga dengan yang Anda cobalah kabur.

Sebelumnya Anda mengambil langkah lebih jauh dalam sisi ini, baiknya Anda ambil jalan memutar yang cepat serta mengasyikkan ke situs (blog) terlebih dulu, dimana kami menelusuri Apakah itu Margin Trading serta Langkah kerjanya. Dan, sedikit sombong, kenapa perlu untuk blockchain itu.

Tapi apa pengalaman seperti untuk trader? Seperti apa rasa-rasanya dalam system terpusat, serta ketidaksamaan apa yang juga akan dia saksikan waktu berdagang di Lendroid? Mari kita jalan di sepatunya sebentar.

Dalam system terpusat, Margin Trader menyimpan kepercayaannya pada manajer investasinya, di bursa, serta, bila dia begitu menginginkannya, dengan kemampuan yang lebih tinggi. Dia di keluarkan dari system, oleh opasitas sistem serta keperluan penghubung. Pada Lendroid, dia mempunyai peranan yang pasti dalam ekosistem.

Pedagang Margin di Wonderland yang Terdesentralisasi

1. Mengunci di agunan

Lendroid cocok dengan token berbasiskan ERC20. Hal semacam ini berikan Margin Trader fleksibilitas tingkat tinggi berkenaan dengan sifat jaminan yang bisa dia setorkan pada utang. Dia bebas menyetor tidak cuma satu type jaminan sesuai sama pilihannya, tetapi juga sebagian type token berbasiskan ERC20 ketika berbarengan, di account margin yang sama.

Tetapi, support untuk token mempunyai pertimbangan beda terkecuali kompatibilitas saja. Dalam apa yang dipikirkan jadi jenis tata kelola berbasiskan orang-orang, protokol itu juga akan memberikan atau menghapus support untuk token berdasar pada volatilitas token sekarang ini.

Bila Margin Trader ketahui kalau kesehatan account margin sudah di celupkan, dia bisa memberikan agunan setiap saat sebelumnya sistem likuidasi diawali di akunnya.

b. Nikmati pinjaman

Lendroid, yang pertama serta terlebih, yaitu protokol pemberian utang yang terdesentralisasi. Ini yaitu basic untuk margin trading. Dengan rangkaian relayer yang begitu kompeten yang bersekutu dengan protokol, pedagang mempunyai beragam pilihan untuk diambil.

Tersebut disini ekstrak cepat dari whitepaper yang merinci bagaimana ini juga akan jalan?—?Saat Merchant Margin temukan yang sesuai sama kebutuhannya, dia menyebut peranan availLoan pada Smart Contract, dengan memasukkan objek penawaran dalam pemanggilan peranan.

Dengan memakai peranan ecrecover, kontrak cerdas lalu juga akan meyakinkan kalau sinyal tangan itu benar serta, berdasar pada cap saat, kalau penawaran itu tidak kedaluwarsa. Smart Contract juga mengecek account pendanaan Pemberi Utang untuk meyakinkan ada dana yang cukup untuk melakukan penawaran itu. Sesudah diratifikasi, dana itu dikreditkan ke Rekening Margin Trader serta didebet dari Rekening Pendanaan Pemberi Utang.

c. Rekening Margin

Dalam system terpusat, trader mempunyai kontrol yg tidak bisa diabaikan atas account margin. Sesungguhnya, likuidasi instan dalam masalah ‘flash crash’ seringkali berlangsung. Di Lendroid, Margin Trader beroperasi di ruangan yang lebih transparan serta memberdayakan.

Lendroid sangat mungkin pemberian utang serta margin trading

Utang – Seseorang peminjam menjanjikan aset digital kedalam account escrow, dengan kriteria spesial untuk utang yang diputuskan dalam kontrak cerdas. Bila kriteria pemberi utang serta peminjam pas, kontrak cerdas digerakkan, mengunci agunan serta melepas dana ke dana peminjam. Bila keharusan utang dipenuhi oleh peminjam, jadi agunannya tidak terkunci dengan automatis. Bila peminjam tidak berhasil bayar atau agunan turun dibawah nilai utang yang disetujui, agunannya dilikuidasi. Margin trading – Margin trading diawali dengan menyetorkan agunan.

Pedagang diijinkan meminjam hingga satu tingkat spesifik hingga pada titik dimana tingkat margin semakin besar dari tingkat awal (diputuskan lewat tata kelola orang-orang). Dana utang datang dari kolam utang dengan di mana creditur bisa memajukan penawaran. Dengan dana utang, trader berhubungan dengan buku pesanan untuk mengkalibrasi tempat untuk mencerminkan harapan dari gerakan harga di masa depan.

Demikian beberapa pedagang terasa telah saatnya melepas tempat mereka, trader lagi berhubungan dengan buku pesanan. Bila pedagang hasilkan keuntungan, dia dapat melunasi creditur serta menarik keuntungan berbarengan dengan agunannya. Bila berlangsung kerugian, trader diinginkan bisa menyetor selisihnya untuk mengkompensasi kerugian, melunasi utang dengan penuh serta cuma lalu menarik agunan. Bila account menjangkau tingkat likuidasi, pengganda masuk serta menggantikan account/tempat.

Bagaimana seseorang peminjam berperan serta?

Pemberi utang menyiarkan tawaran utang ke semuanya pertukaran terdesentralisasi (tindakan off-chain, analog dengan perintah Maker dari protokol 0x). Pemberi utang mencairkan dana kedalam Rekening Pendanaan System Kontrak Lendroid Smart. Untuk melumasi sistem yang menempel, pemberi utang menaruh sebagian LST (Lendroid Dukungan Token) yang ditujukan untuk Relayer pada akhir masa utang.

Sebagian dia menyetorkan untuk Wrangler bila dia yang mengidentifikasi Rekening Margin pada tingkat likuidasi serta menolong tutup utang itu. LST yang diperlukan untuk sistem ini terkunci ketika inisiasi. Bila kurang LST untuk sistem ini, utang tidak diinisialisasi.

Siapa Relayer, serta apa yang mereka kerjakan?

Wrangler yaitu entitas yang dikonseptualisasikan untuk ekosistem Lendroid. Satu diantara dua aktor yang memperoleh insentif dalam protokol itu, Wrangler ditujukan untuk lakukan peranan komputasi intensif, yakni memonitor Account Margin. Dengan memonitor serta ‘mencengkeram’ account terminal (pada tingkat likuidasi), Wrangler menjaga kesehatan umum ekosistem, sekalian membuat perlindungan kebutuhan Pemberi Utang.

Dari pembuatan Rekening Margin, untuk tiap-tiap perubahan kondisi dalam tempat, menambahkan agunan, hingga rekening dilikuidasi, Wrangler selalu mengawasi perubahan semasing. Kapan juga ada perubahan kondisi, Wrangler memberitahu Smart Contract Sistem, yang lalu menyebabkan panggilan Oracle serta lalu mengecek tingkat margin account.

Lendroid + Totle : Magnet Investasi

Karna tiap-tiap protokol berbasiskan perdagangan pada blockchain singkirkan tantangan di depannya, kenyataan kalau kita yaitu sisi dari ekosistem relatif kadang-kadang teredam. Tetapi, saat dua project berkumpul, semua masuk akal serta daya tariknya jadi terang.

Totle tawarkan antarmuka yang aman, kaya serta tidak mengintimidasi manajemen portofolio kripto. Anda bisa mendiversifikasi aset kripto Anda serta menyingkirkan keperluan juga akan sebagian dompet serta pertukaran. Jadi investor, Anda dapat mengkalibrasi portofolio paling baik, dengan harga ceri-pick dengan real time dari rangkaian Relayer terdesentralisasi.

” Ide mengenai Totle segera menarik. Ini yaitu project perlu untuk blockchain, yang juga akan mempermudah investor kripto baru untuk mengelola portofolio, dan membawa likuiditas yang begitu diperlukan kedalam ekosistem. Akan tidak heran bila investor musiman merubah kesetiaan pada antarmuka Totle yang sederhana serta efektif, ” kata Vignesh Sundaresan, Proyek Lead at Lendroid.

Sejauh menyangkut manajemen portofolio, Anda diurutkan dengan Totle. Tapi saat ini Anda menginginkan berdagang, untuk mengubahkan aset Anda lewat cara non-kustodian. Di sinilah Lendroid masuk Sekarang ini, diluar pertukaran terpusat, semuanya yang bisa dikerjakan investor yaitu pergi jauh dari aset. Dengan kata beda, beli token, tidak lakukan apa pun, menanti kenaikan harga, lalu melikuidasi.

Dengan Lendroid, Anda dapat –

  1. Leverage : Pakai aset jadi jaminan, ambillah utang terhadapnya, serta pegang tempat pada leverage. Ini bermakna meminjam uang untuk beli aset digital yang nilainya Anda yakin juga akan bertambah.
  2. Short Sell : Bila memegang panjang yaitu hasilkan uang dari kepercayaan Anda pada perkembangan aset, short selling yaitu dimana Anda memonetisasi kekurangan iman Anda! Tempatkan agunan, pinjam token yang menurut Anda juga akan kehilangan nilai di masa depan, jual. Serta selang beberapa saat, waktu token itu memanglah lebih murah, belilah kembali serta bayar kembali pinjamannya.
  3. Peroleh Bunga : Kemungkinan rendah, gesekan rendah bermakna buat pekerjaan aset – dengan meminjamkannya pada peminjam yang menginginkan mendanai perdagangan mereka sendiri.

” Begitu mengasyikkan lihat Lendroid sangat mungkin Margin Trading, satu diantara instrumen keuangan terpanas sekarang ini. Totle semuanya mengenai berikan akses investor reguler pada likuiditas serta bermacam kesempatan perdagangan. Kami telah bekerja bersama dengan Relayer, serta menginginkan kolaborasi yang riil selama perjalanan investor, ” kata Davik Bleznak, CEO Totle.

FOLLOW:

By : Ashadiya_
Links: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1206255

Cool Cousin – The New and Improved Travel Agent
Cool Cousin – The New and Improved Travel Agent
The industry of travel agency today focuses
Reasons Why Using AI Based Blockchain Is a Smart Thing to Do
Reasons Why Using AI Based Blockchain Is a Smart Thing to Do
AI (Artificial intelligence) is something that we

Komentar ditutup.

Baca Juga×

Top